Berkah Terbesar menurut Gede Prama

Alo semua… jumpa lagi di blog sederhana ini, blog berbagi motivasi, cerita motivasi, inspirasi, cerita inspirasi, tips marketing, cerita bijak, semangat entrepreneur. Hari ini saya bisa online lagi, setelah 6 hari di daerah sumsel. Senang rasanya bisa online lagi, berbagi cerita, semangat dan pengalaman yang saya dapatkan dan pelajari. Saya bersyukur sampai hari ini masih terus belajar dan belajar.

Oya, tadi pagi ketika berkendaraan, kebetulan saya menyetel radio mobil, eh, tau tau ada suara yang saya pernah dengar.. Aha…suara Gede Prama. Dengan suaranya yang khas, intonasi suaranya, Gede Prama mengingatkan lagi akan berkah terbesar yang kita dapatkan. Suaranya yang menyejukkan hati, Gede Prama bercerita tentang berkah terbesar yang semua orang dapatkan, tiap hari malah. Ehmm… apa menurut Anda, berkah terbesar itu??

Ada yang bilang berkah terbesar adalah kesejahteraan. Ada juga yang bilang bahwa kesehatan merupakan berkah terbesar dalam hidup. Percuma banyak uang kalau tidak sehat. Sebetulnya ada satu berkah terbesar. Gede Prama menyampaikannya dalam acara radio yang saya dengarkan itu. Berkah terbesar yang sebetulnya setiap orang terima setiap harinya, cuma terkadang sering dilewatkan. Apa berkah terbesar menurut Gede Prama? (Saya setuju juga setelah mendengarkannya..:-))..

Berkah terbesar adalah Kesabaran. Inilah berkah terbesar yang setiap orang punya sebetulnya. Dengan kesabaran, setiap orang akan mendapatkan kesehatan dan kesejahteraan. Dengan kesabaran, semua orang akan mencapai apa yang diinginkannya. Yah…. betul juga sih. Orang terkadang tidak sabar atau kurang sabar untuk melalui proses sukses.

Berkah ini sebetulnya setiap orang miliki dan bisa dipupuk setiap harinya. Cuma sayangnya, orang tidak menyadarinya. Karena seringkali tersembunyi lewat orang-orang lain, lewat peristiwa ataupun kejadian yang mampir ke kita yang membawa hal yang mungkin terasa tidak menyenangkan. Orang-orang yang mungkin nampaknya tidak menyenangkan, kejadian tidak menyenangkan, inilah yang membawa berkah kesabaran bagi kita.

Dalam sekali pengertian yang dibawakan oleh Gede Prama dalam siaran radio itu. Begitulah gaya Gede Prama…

gede prama (1231), gede prama terbaru (718), kata bijak gede prama (289), gede prana (183), gede prama blog (126), artikel gede prama (119), gede prama artikel (107), i gede prama (67), gedeprama (61), gede pramana (53), kata-kata bijak gede prama (46), gede prama 2010 (43), www gede prama com (34), motivasi gede prama (32), gde prana (30), gede prama website (26), www gedeprama com (25), cerita gede prama (24)

15 thoughts on “Berkah Terbesar menurut Gede Prama”

  1. yaa…. saya juga setuju, bahwa dengan kesabaran semuanya akan menjadi lebih baik, saya juga bersyukur kepada ibu saya karena dengan kesabarannya selama 9 bulan, saya bisa lahir normal seperti anak yang lain….. terimakasih Ibu.

  2. Pak Gede Prama yang terhormat tolong bantu saya “Itu dia sabar itu susah untuk selalu ada di diri kita pas lagi sabar ya sabar tapi kalo pas lagi tidak sabar ya terungkaplah kemarahan tersebut, gimana caranya agar kesabaran slalu ada di hati kita pak Gede prama”

    Tq

    asti

  3. Betuuuu..uuulll sekali. Sabar, kata kunci proses sukses. Tapi saya juga sabar menerima keadaan sekarang yang udah nggak sabaran untuk mencapai suksesss…. Trims buat ANTON

  4. Rasanya saya sudah sabar dari dulu tapi sampai sekarang saya juga ga sukses sukses tuh… , zaman sekarang tidak cukup hanya sabar doang ga ada usaha ga punya uang jangan harap bisa sukses apalagi ga pakai doa segala wah ga mungkin deh…..

  5. Btw…sabar itu ada batasnya ga sich?? seringkali mendengar kalau orang sudah terlalu sering disakiti trus terlontar kata2.. ‘sabar sich sabar, tapi kan sabar ada batasnya’..
    Benarkah sabar ada batasnya??? apakah berarti bahwa pada saat orang berkata ‘sabar itu ada batasnya’, berarti dia sudah tidak sabar lagi??
    o ya, Pak Anton maaf saya lupa pasword saya untuk login di sini, bagaumana ya? terima kasih

  6. yah meskipun kita belum bisa sukses, paling tidak kita bisa mendapatkan berkah dari kesabaran itu, meskipun kita belum bisa merasakan saat ini pasti suatu saat kita akan dapatkan dan kita harus yakin itu.

  7. hallo kita kenalan dong, walau aku belum bisa hidup kaya nasehat pak Gede Prama namun nasehat-nasehatnya sangat membantu dalam menghadapi kehidupan ini, thans.

  8. Menurut saya sich, Kesabaran yg dimaksud dlm arti yg lebih luas.
    Sabar bukan berarti diam/pasif menunggu , tapi sabar dlm menjalani suatu proses. Sabar dlm berusaha, sabar dlm menghadapi konsekwensi yg terjadi. Dngn tetap konsisten thdp kesabaran ini , mungkin kesuksesan bisa dicapai.

  9. memaknai perkataan gede prama, tidak bisa sejam-2 jam, sehari-2 hari. Butuh kesabaran utk memahaminya. Bagi saya, semua ungkapannya adalah dalam. karena dia berbicara dengan bahasa ‘hati’, bukan dengan bahasa ‘otak’. sejauh ini, banyak ungkapannya yg membantu saya dalam mengarungi hidup. smoga demikian jg untuk anda semua.

  10. Ya. ada banyak berkah yang diterima manusia. Namun, sayangnya lupa atau jarang bersyukur. Ikuti dan baca artikel yang akan saya posting di akhir maret 2010 yang berjudul “Obrolan dengan Malaikat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *