Cerita Seru Jalan-jalan Tour ke Vietnam

jalan-jalan-tour-ke-vietnam
jalan-jalan-tour-ke-vietnam

Aha.. Hari ini mau posting cerita jalan-jalan tour ke vietnam mulai tgl 3 sept hingga 8 sept kemarin. Selama 5 malam 6 hari tour ke vietnam, ada banyak kisah seru. Mulai tgl 3 sept pk.16.00 kami berlima berangkat dengan pesawat Air Asia tujuan Saigon Ho Chi Minh. Tiket pesawat ke Saigon ini saya beli setahun lalu, di th 2009, harganya 150rb pp Jakarta-Saigon. Gimana? Tiket pesawat yang murah bukan untuk berangkat ke Saigon Vietnam? Murah banget. 150ribu untuk pulang pergi. Ya, saya biasa jalan-jalan beli tiket pesawat yang murah, untuk penghematan soalnya. haha.. Di tahun 2007 saya juga jalan-jalan ke Bali dengan tiket Palembang-Bali pp 250ribu. Januari tahun 2010 ini juga ke Bali lagi dengan tiket 200rb pp Jakarta-Bali. So, tiket ke Saigon ini murah banget. Kita menempuh perjalanan 3 jam di atas pesawat. Tidur deh..siapin energi buat jalan-jalan di Vietnam nantinya.

Jam menunjukkan pukul 19.30 kita pun sampai di Saigon. Di bandara Ho Chi Minh Saigon dijemput oleh pihak tour. Dengan memegang selembar kertas bertuliskan nama, kita pun mengetahuinya. Karena sudah saatnya makan malam, pihak tour di vietnam mengajak kita langsung menuju rumah makan. Ehmmm.. I Like it. Makan. Kita dibawa ke sebuah restoran Chinese Food di kota Saigon Vietnam. Berlima dari Indonesia, saya yang paling ganteng, haha.. soalnya saya sendiri yang cowok.

nikmatnya-makan-di-restoran-di-saigon
nikmatnya-makan-di-restoran-di-saigon

Sayangnya saya lupa nama restoran ini apa. Ha..Kita makan sampe kenyang selama di Vietnam ini. Menu-menunya banyak banget. Dan makanannya pun enak-enak. Namun, ada yang menarik dari tour ke Vietnam ini. Ehmm.. apa itu? Akan saya ceritakan lebih lengkap di artikel berikutnya. Selamat Makan Ya.. Malam setelah makan ini, kita langsung menuju hotel tempat menginap di District 1 di kota Saigon Ho Chi Minh. Besoknya, kita akan terbang lagi ke Hanoi, yang terletak di sebelah atas. Hanoi merupakan bagian dari Vietnam di sebelah utara. Sedangkan Saigon terletak di Selatan. Di Hanoi ada tempat wisata yang sangat menarik bagi saya yaitu Halong Bay. Ehmmm.. keren dech. Mirip Gui Lin di China. Foto-foto perjalanan tour ke Vietnam ini ada banyak sekali. Saya akan coba bagikan di blog ini ataupun di Facebook. Oke. sampe jumpa di artikel berikutnya cerita seru jalan-jalan tour ke Vietnam dengan biaya murah.

Untuk info jalan-jalan wisata ke Vietnam, klik di sini Tour ke Vietnam.

jalan tour (13), jalan jalan ke vietnam (11)

2 thoughts on “Cerita Seru Jalan-jalan Tour ke Vietnam”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *