Inilah “Sesuatu” di balik Acara Take Me Out Indonesia

Aha…. Saya sampai lupa menuliskan lanjutan dari artikel pertama tentang Sesuatu di balik Acara Take Me Out Indonesia. Acara ini kayaknya acara terlaris deh sekarang ini. Mulai dari mama saya, papa saya, nonton acara ini. Padahal ortu saya kan umurnya jauh. Boleh dibilang acara Take Me Out Indonesia ini ataupun kembarannya Take Him Out ini merupakan acara anak muda, yang ngisi sebagai peserta kan anak-anak muda yang mencari jodoh.

Oke deh, langsung ke topik… Saya akan ceritakan “Sesuatu” yang saya dapatkan dari Acara Take me Out indonesia ini… “Sesuatu” ini bolehlah saya bilang “Rahasia”. Ya… Rahasia… Rahasia buat para Pria bagaimana agar Anda mendapatkan Pasangan Anda di acara ini baik itu Take Me Out Indonesia ataupun Take Him Out Indonesia. Ya… ini buat para pria, bukan untuk cowo loh ya… .. Ehmmm lantas bagaimana untuk para wanita? Saya akan ungkapkan juga Rahasia agar para Wanita mendapatkan Pria idamannya di Acara Take Him Out Indonesia atau Take Me Out Indonesia. Oke… Inilah “sesuatu” di balik kelambu Acara Take Me Out Indonesia dan Take Him Out Indonesia..

Rahasia 1 : Rahasia agar Pria mendapatkan wanita yang diidamkannya… saya mulai dari Pria dulu, karena saya seorang pria. jadi sudut pandang dari saya sebagai seorang pria.. Haha…

Dari beberapa kali acara Take Me Out dan Take Him Out Indonesia, dari awal acara sampai akhir acara, ada yang di awal acara, respondnya sangat bagus, alias tidak ada atau sedikit yang mematikan lampu, namun di sisi lain, ada yang baru mulai lampunya udah banyak yang dimatikan atau mati semua. Nah, Guys, Men, menurut saya, profil pria yang bagaimana yang disukai oleh para wanita adalah : Yang berpenampilan baik dalam artian Percaya Diri, berpenampilan bagus. Namun tidaklah boleh sombong, karena wanita tidak menyukai pria-pria sombong. Nah, selanjutnya apa, pria mapan disukai oleh para wanita. Apalagi kalau pria itu mempunyai bisnis dan aset (makanya jadilah pebisnis), paling tidak mempunyai pekerjaan yang mantap. Ini merupakan nilai plus yang dominan. Percuma toh keren tapi kere. Ini point-point pertama yang disukai oleh para peserta wanita di tahap pertama. Tahap selanjutnya adalah tahap komunikasi, itu loh, ketika sudah mendapatkan pasangan, komunikasi yang bagus, yaitu yang pengertian, yang mendengarkan wanita juga, nah ini disukai oleh para wanita. Apalagi kalau prianya humoris. Ini merupakan nilai plus lagi.. haha… saya seperti ahlinya saja. Hehe.. Ini tips-tips yang saya dapatkan dari melihat acara Take Me Out Indonesia ini. So, Guys, Mau dapatkan pasangan Anda? Jadilah Pebisnis salah satunya…

So buat para wanita yang membaca artikel ini, seandainya Anda harus memilih dua dari pilihan berikut, mana yang Anda pilih :

1. Pria yang tampan, masih muda, baik, pengertian, humoris, tapi tidak punya pekerjaan alias nganggur dan tidak punya visi ke depan.

2. Pria yang bisa dibilang tidak tampan, agak mirip Mandra, namun mempunyai bisnis dan investasi, pengertian, humoris, dan punya visi.

Mana yang Anda pilih untuk pasangan hidup anda?

www takemeout com (342), take me out indonesia (98), www take me out com (63), take him out indonesia (38), takemeout com (27), youtube take me out (20), www take me out indonesia com (14), final take me out indonesia (11), youtube take me out indonesia (10), cerita take me out yg peserta prianya gantang dan kaya (1)

One thought on “Inilah “Sesuatu” di balik Acara Take Me Out Indonesia”

  1. awal pertama saya mengikuti acara take him aut indonesia sagat bagus dn menarik dan bt kakak coki yg pembawa acara sagat baik , ? dan saya yudha bhuana sagat bangga ada acara take him aut indonesia , dan saya yudha dari sigaraja bali udah lama jomblo sekitar 8bulan sampe kita bosen jomblo ? oya saya sudah bekerja di kantor bupati bulleg sebgai tenaga kontrak . yg saya idamkan bt cewek yg udah bekerja , setia, baik, n bisa masak yang enak , n romantis setiap hari , cantik, putih, n juga kaya n tidak sombong ? oya ni number ag 087860227618 makasi banyak ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *