Kata Bijak atau kata mutiara tentang Kekayaan

Halo Pemirsa, ini saya sharingkan lagi beberapa kata bijak atau kata mutiara yang pernah saya baca, saya rasakan kehebatannya dalam hidup saya, dan hari ini saya bagikan sebagian kumpulan kata bijak atau kata mutiara tentang kekayaan :

Kata bijak atau kata mutiara 1 : “Kekayaan terbesar adalah Kesehatan”

Kata Bijak atau kata mutiara 2 : “Ada lebih banyak Emas ditambang dari Pikiran manusia daripada emas yang ditambang dari dalam Bumi”

Kata Bijak atau kata mutiara 3 : “I always knew I was going to be Rich. I dont think I ever doubted it for a minute”

Kata Bijak atau Kata Mutiara 4 :”Think and Grow Rich”

Kata Bijak atau Kata mutiara 5 :”Kekayaan dimulai dari Pikiran. Apabila Anda berpikir Anda Kaya, maka Anda mulai merintis jalan menuju Kekayaan Anda”

Kata Bijak atau Kata mutiara 6 :”Memberilah maka Engkau akan menerima”

kata mutiara kesehatan (136), kata mutiara tentang kesehatan (89), kata bijak kesehatan (69), kata bijak kekayaan (46), kata bijak tentang kekayaan (38), kata-kata mutiara tentang kesehatan (33), kata mutiara tentang kekayaan (23), kata-kata mutiara kesehatan (19), kata-kata bijak tentang kekayaan (16), kata-kata bijak kesehatan (15), kata-kata bijak tentang kesehatan (15), KATA KATA KESEHATAN (13)

10 thoughts on “Kata Bijak atau kata mutiara tentang Kekayaan”

  1. 1. memberilah seolah2 engkau punya semuanya.
    2. kekayaan di mulai dari hati. perkayakan hati, niscaya andaakan kaya yang lainnya.

    gy mana mas..?
    mantap ng..?

  2. ya. bertindak tanpa mindset yang benar, ngawur. Mindset tanpa tindakan itu ngelantur. haha.. so Mindset + Tindakan, ini yang penting. Ada satu lagi, tapi ini rahasia:-) Dapatkan di Program Kemantapan Hidup.

  3. Orang bijak tidak akan lelah memberikan motivasi.”HIDUP MOTIVASI – MOTIVASI BIKIN KITA HIDUP”

  4. “sebelum kita menjadi orang kaya…maka bayangkan dulu bagaimana kita menjadi orang miskin”

  5. Ga setuju brow…kayaknya kurang tepat tuh kalimat….sebab gimana kita bisa KAYA lebih dulu kalau yang kita bayangin malah MISKINnya dulu…”seperti kata bijak yang kerap saya temui yang sempat saya baca seperti ini bunyinya…”Apa yang kamu lihat di dalam pikiranmu maka kamu pasti meraihnya…”senada dengan..
    apa yang kamu lihat di dalam pikiranmu,kamu bayangkan dan kamu yakini maka kamu pasti menggenggamnya…”senada juga dengan apa yang di katakan David j swart bahwa manusia adalah produk dari pikirannya dan masih ada lagi seperti apa yang di sabdakan nabi daud as…bahwa manusia adalah seperti apa yang di pikirkannya…………..jadi…….jelas kalau mau kaya ya GA USAH NGEBAYANGIN miskin DULU….nanti jadi KAYA nya belakangan dong ya gak???Yang lebih tepat kayaknya sebelum JADI ORANG KAYA maka persiapkan diri dan mental di saat miskin dulu…jadi kalau tar jadi orang kaya pastinya ga jadi orang kaya yang sombong….

    Jadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *