Kata Bijak Kata Mutiara

Halaman ini dipersembahkan khusus untuk yang menyukai kata-kata mutiara ataupun kata bijak. Kata mutiara atau kata bijak sudah sejak dulu (sejak saya masih SD dulu, ingat ketika mengisi album kenangan, guru selalu memberikan kata-kata mutiara).

Buat yang ingin menyumbangkan kata mutiara ataupun kata bijak, silahkan menuliskannya di halaman ini. Apapun topiknya, apakah itu tentang motivasi, kata mutiara persahabatan, kata hati, kata mutiara cinta, kata bijak motivasi, baik bahasa Indonesia atapun bahasa Inggris, semua diterima, bahasa daerah boleh juga:-) Yokkk… kita perkaya perbendaharaan kata bijak kata mutiara.

Orang Sukses juga dipengaruhi dari kata-kata yang diucapkan, yang didapatkan, yang diaplikasikan.

Silahkan tuliskan kata-kata mutiara ataupun kata bijak pemirsa di sini.

Ini beberapa kata bijak atau kata mutiara dari saya :

Banyak orang berpikir dirinya hebat kalau mereka bisa membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit. Dalam kewirausahaan, sebaliknya yang harus dilakukan. Kalau anda membuatnya kompleks, tidak akan bertahan (Kata mutiara dari Renald Khasali)

Jangan menyerah, tumbuh perlahan-lahan, jangan takut tertinggal (Kata bijak Pepatah Cina)

Berlian merupakan batuan yang telah mengalami tekanan yang besar dan kuat, digesek dan dipotong berulang kali, sehingga bernilai tinggi dan mahal. Bila anda saat ini sedang mengalami tekanan berat dalam hidup anda, sedang mengalami “gesekan” dan hati “teriris”, maka sesungguhnya Anda sedang ditempa menjadi Berlian. Jalani dengan bersyukur, suatu hari Anda akan menjadi “Berlian” yang bernilai Tinggi. (Kata Bijak Kata Mutiara Anton Huang).

Yokkk… perkaya perbendaharaan kata bijak ataupun kata mutiara, berbagi buat semua…

kata mutiara jangan menyerah (46), kata bijak jangan menyerah (35), bijak bagus (26), kata kata jangan menyerah (12), kamut spesial (1)

55 thoughts on “Kata Bijak Kata Mutiara”

  1. Hanya seorang yang pemarah yang bisa betul-betul bersabar. Seseorang yang tidak bisa merasa marah tidak bisa disebut penyabar, karena dia hanya tidak bisa marah. Sedangkan seorang lagi yang sebetulnya merasa marah, tetapi mengelola kemarahannya untuk berlaku baik dan adil adalah seorang yang berhasil menjadikan dirinya bersabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bikin Hidup Lebih Hidup