Kata-kata bijak yang bisa mengubah hidup

Berikut kata-kata bijak yang saya dapatkan dari sebuah buku yang pernah saya baca. Saya masih di bengkulu sampai hari selasa tgl 1 April, jadi gak bsa online tiap hari. Ngeblogging sudah saya tetapkan untuk menjadikan saaya belajar konsisten dalam melakukan sesuatu.

“It’s not what happens to You. It’s what you do about it.” Tidak menjadi hal yang penting apa yang menimpamu/terjadi padamu, namun yang penting adalah bagaimana kamu menyikapi hal yang terjadi padamu itu.

Makna kata bijak berikut menurut yang saya artikan ” Misal ketika kita menerima suatu masalah. Yang terpenting adalah bagaimana kita menyikapi secara positif masalah itu, dan apa yang kita lakukan sesudah kita menerima masalah itu.

“Sukses datang bukan dari apa yang kita ketahui, melainkan dari siapa yang kita kenal dan bagaimana kita membawa diri terhadap masing-masing orang tersebut.” (Lee Iacocca, CEO Mobil Eropa Chrysler)

“Satu-satunya cara untuk menjadikan diri anda tak tergantikan adalah menjadikan diri anda dapat digantikan.” (diambil dari 21 hukum kepemimpinan, John C Maxwell)

“Untuk menjatuhkan orang, anda harus jatuh bersama mereka. Sebaliknya, ketika anda mengangkat orang, anda pun ikut terangkat.”

“The Man who does more than he is paid for will soon be paid more than he does”

kata-kata bijak (20398), kata kata bijak (10729), kata motivasi hidup (10614), kata kata bijak tentang kehidupan (9315), kata-kata motivasi hidup (6806), kata kata motivasi hidup (6540), kata bijak kehidupan (4986), kata-kata bijak tentang kehidupan (3671), kata2 bijak tentang hidup (1871), kata-kata bijak tentang hidup (1579), kata bijak motivasi hidup (1337), kata kata bijak tentang hidup (1009), kata mutiara motivasi hidup (917), kata kata bijak kehidupan (897), kata bijak tentang hidup (756), kata bijak tentang kehidupan (656), kata bijak hidup (640), kata-kata bijak kehidupan (632)

40 thoughts on “Kata-kata bijak yang bisa mengubah hidup”

  1. andai kanb aku boleh memilih, aku pingin hidup seperti bayi yg baru lahir, dia suci lahir tdk membawa dosa, dia hanya bisa menangis disaat dia haus dan lapar, dan jauh brbeda dengan kehidupan ku sekarang yg berlumur dengan dosa, pingin rasanya kehidupan di ulang lg… seperti sang bayi yg baru lahir,
    itu hanya ungkapan hati ku yg penuh dengan sesal….

  2. railah mimpimu setinggi mungkin, selama masih ada kesempatan krna kesepatan tidak datang untuk ke dua kalinya….maka belajarlah dari kesalahan-kesalahan

  3. kesuksesan belum tentu final…krna yang di bilang berhasil itu adalah segala perkara di dunia ini kita tinggalkan…..

  4. orang sukses adalah bukan orang yang kaya harta, tp orang sukses adalah orang yang hidupnya dapat bermanfaat bagi orang lain.

  5. jangan pernah perbedaan jadi sebuah alasan.ingat indah rencana Tuhan melihat hal yang beda menjadi satu!!

  6. Ya. betul sekali Cokii. Ini choki sitohang ya?:-) Sesuatu ada karena ada yang lain. Si Cakep bisa ada karena ada si Jelek. Saya bisa kelihatan cakep di antara teman saya yang jelek, namun ketika saya berada di antara teman saya yang cakep, maka saya yang kelihatan jelek. Dan Coki, saya ucapkan terima kasih atas kata mutiara bijaknya ini. Simple tapi Hebat!

  7. hanya orang-orang yang mempunyai banyak pengalaman lah yg sanggup berkata sedemikian rupa……

  8. Kehidupan yg disesali slalu menghambat kita utk berpeluang kesempatan. Jika terkadang kesempatan sdh dekat didepan kita, jgn pernah ada kata menyerah utk smua kenyataan hidup anda. Maka tersenyumlah dan pnuh smangat utk apa yg menjadi perjuangan anda..

  9. buatin q kata-kata yang amat2 bijak donkkkkk….heeeee….. tapi yang membuat orang sedihhh

  10. Untuk mencapai kesuksesan, kita juga perlu bertindak, tapi juga perlu bermimpi, jangan hanya berencana, tapi juga perlu untuk percaya…

  11. Seandainya bumi dan langit berubah jadi kertas,
    Seluruh sungai dan air laut berubah menjadi tinta,
    Seluruh kayu di dunia berubah menjadi pena,
    Dan seluruh umat manusia menulis dengan indah tentang kasih sayang,
    Namun tidak pernah seindah KASIH SAYANG yang dari Tuhan Jesus.!!!

  12. sukses tidak di ukur dari posisi yang di capai seseorang dalam hidup tapi dari kesulitan-kesulitan yang berhasil di atasi ketika meraih sukses itu.
    (by_booker T washington)

  13. Dalam hidup, terkadang kita lebih banyak mendapatkan
    apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang
    kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang
    tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia

  14. ya sebagian manusia terlahir dengan keberuntungan,,dan sebagian lagi bruntung telah dilahirkan jadi syukurilah apa yang telah ada dan terjadi pada kita

  15. Saya akui, saya memang Pintar.. tapi saya sadar, bahwa saya belum lebih pintar dari orang-orang di sekitar saya.. Itulah sebabnya, mengapa sampai sekarang saya masih terus belajar..

    -Zacurned Ace

  16. Tuhan mengasihi semua jiwa ciptaan-Nya, dan dari semua jiwa yang dikasihi Tuhan, Anda adalah jiwa yang khusus.Kata Kata Bijak Mario Teguh Jika tidak, mengapakah Anda merasa bahwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *