Kayak Orang Gila

Ini sekedar sharing sajaa, saya harap tidak ada yang tersinggung… Kalo seandainya ada yang tersinggung, ya tolong jgn disimpan dihati, disimpan di kantong saja biar jadi duit  🙂

Saya pernah dibilang kayak orang gila, beberapa teman saya juga pernah dibilang kayak orang gila… Yah, mungkin karena kami menjalankan sebuah bisnis yang kebanyakan orang pikir itu gak realistis, gak masuk akal, so jadi saya dibilang kayak orang gila… Namun, saya beruntung kalo dibilang kayak orang gila, artinya kan gak gila… daripada yang bilangin saya itu, kayak orang waras, hehehehe…. Eitss…jgn ada yang tersinggung, palagi kl teman yang dulu bilang ke saya itu.. 🙂

Kadang orang sukses yah memang gak beda jauh dengan “orang gila” … So, kalo mau sukses, sepertinya memang “agak gila” .. punya ide-ide gila, marketing dengan cara “agak gila”, produk-produk “gila”sehingga nantinya menghasilkan omzet gila-gilaan, bonus gila-gilaan, penghasilan gila-gilaan…hahaha….

Kalo masih jadi orang “normal” yah penghasilannya pun normal-normal saja… bonus pun normal-normal saja, omzet normal-normal saja…

So, masih mau jadi orang “normal”? Atau Mau jadi “orang gila”?

mari kita lihat beberapa “orang gila” yang ada di bumi Indonesia ini :

“Pendiri Teh Botol Sosro, ketika pertama kali memproduksi teh dalam minuman botolan, banyak orang bilang itu gila, gak mungkin bisa jalan, namun sekarang siapa yang tidak mengenal orang gila, atau “teh gila” ini… Omzet terbesar untuk kategori soft drink, coca cola aja kalah soal ini… ”

“Pendiri Aqua, juga sama gilanya..kalo saya gak salah inget, aqua lebih dulu “gila”dari teh botol…” 

Ini sedikit contoh saja, ada banyak contoh “orang gila” yang punya kekayaan gila-gilaan..

hidup adalah pilihan… “Normal” atau “Gila”???

Mau ikut “Gila” bersama saya??? 🙂 Saya mempunyai impian untuk blog ini, blog antonhuang.com, menjadi kumpulan “20 orang-orang gila”selanjutnya, 20 orang yang membagikan pengalaman dan sharing inspirasi dan motivasi, sukses, bisnis… 20 orang yang akan membagikan berkat pada semua.. .   20 “orang gila” yang nantinya juga membuat suatu prestasi “gila”…

Sekarang ini (dalam 2 hari) sudah ada 4 “orang gila” yang berkontribusi dalam blog ini sebagai author.. Siapa menyusul??

Catatan : Definisi “orang normal” menurut saya (anton huang) adalah Orang kebanyakan, Sedangkan definisi “orang gila” menurut saya (anton huang) adalah orang sedikit/khusus…. 🙂 hehehe

kata kata gila (661), kata gila (408), kata-kata gila (374), kata orang gila (194), kata kata orang gila (127), kata-kata orang stres (127), kata2 gila (126), kata-kata orang gila (63), kata kata orang stres (37), raja oranggila (29), kata mutiara gila (25), kumpulan kata kata gila (18), kata bijak gila (16), kata-kata orang stress (15)

10 thoughts on “Kayak Orang Gila”

  1. saya pernah membaca sebuah cerita tentang orang gila, namun entah dimana saya lupa. kira2 begini ceritanya
    Ada raja yang sangat khawatir kekuasaannya akan jatuh. Karena, menurut tukang sihirnya ada seorang rakyat negeri itu yang akan menggantikan kekuasaan sang raja. Namun tukang sihir itu belum tahu tepat siapa orangnya.
    Akhirnya sang raja memerintahkan tukung sihir itu untuk memasukkan racun di sumber air seluruh penduduk negeri. Dan seluruh penduduk negeri itu menjadi Gila. Dan raja itu pun meracuni tukang sihir itu hingga gila pula.
    Walhasil tinggallah raja itu sendiri, yang menurut dirinya sendiri tidak gila, namun menurut seluruh penduduk negeri, Raja seoranglah yang gila.
    Siapa yang gila ?. Jadi relatif yaa …

  2. walau ‘gila’ itu relatif. sepertinya, kita tidak boleh salah memandang orang ‘gila’. -ingat perbincangan degan Pak Anton beberapa waktu lalu-. dan ada istilah yang akrab “Orang gila kok dilawan”.
    Apapun bentuk kegilaannya, jangan pernah sekali kali melawan orang gila. Karena kita akan rugi sendiri. misalnya, orang yang gila bisnis, yaa jangan dilawan disuruh berhenti bisnis. Hasilnya bisa jadi akan sama seperti menyuruh berpakaiaan orang gila tidak berbaju dipinggir jalan.
    dan apa boleh buat, saya sudah dimasukin ke dalam daftar orang gila di blog ini. Dan ingat, jangan coba2 melawan orang gila, kecuali mau ikut gila, seperti ajakan pak anton itu.

  3. sy ada cerita juga,
    ketika itu sebuah keluarga akan pergi bertamasya, tp ditengah jalan ban mobilnya kempes, jd harus diganti dengan ban serep. kebetulan si bapak markir kendaraannya pas didepan RS jiwa.
    ketika ban mobil tengah diperbaiki, ke empat mur mobil jatuh ke selokan berlumpur yg ada disampingnya. dan si bapak pun menceburkan diri mengubek-ubek lumpur untuk mencari mur yg jatuh tadi.
    kejadian itu dilihat oleh salah satu org gila yg ada di RS tersebut. orang gila lalu bertanya pada si bapak :
    org gila : “ngapain pak ngaduk” lumpur?”
    si bpk : “lg nyari mur buat ban mobil saya, jatuh ke dalam lumpur ini ”
    org gila : ambil saja mur satu” dari 3 ban yg masih terpasang di mobil bapak untuk sementara, lalu mobilnya babak pake untuk cari bengkel yg terdekat, carilah mur disana pak.”
    si bpk : ide kamu hebat juga y, padahal kamu kan gila.. ko saya ga berfikir sampe kesana..
    org gila : heheheh… saya kan cuma gila pak, ngga bodoh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *