Kumpulan Kata-kata Mutiara Yang Menyejukkan Hati

Berikut kumpulan kata-kata Mutiara yang saya dapatkan dari email seorang teman lagi. Jadi beruntunglah saya yang sering mendapatkan email-email motivasi, kata mutiara dan inspirasi. Kumpulan kata-kata mutiara ini pun dapat anda emailkan, begitu pula dengan blog ini, pada teman anda, saudara, rekan, yang mungkin menyukai isi dari blog yang apa adanya ini (Segala yang ada dikeluarin semua, hehe…). Blog ungkapan curahan hati, sharing saja. Walau isi blog ini belum tentu benar, silahkan liat dan pahami dari “kata mata” anda.. Karena saya gak pake kacamata..Loh, kacamata dengan “kaca mata” ini beda artinya…
1. Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

2. Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang, sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.

3. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

4. Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.

5. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

6. Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.

7. Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita milik sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

8. Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.

9. Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.

10. Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

11. Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

12. Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.

13. Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

14. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.

15. Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap peduli padanya.

16. Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya.

17. Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata.

18. Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.

19. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

20. Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

21. Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

22. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu! Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.

23. Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.

24. Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum – jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Semoga 24 Kata-kata Mutiara di atas dapat menyejukkan hati yang membacanya. Karena bahaya juga kalo bacanya panas, ntar laptop / komputernya bisa gawat. Kalo terasa tidak menyejukkan juga, silahkan ambil minuman, pasti deh terasa dingin kata-kata mutiara ini…

kata2 mutiara (16318), kumpulan kata mutiara (9571), kata mutiara hati (5293), kumpulan kata kata mutiara (5124), mutiara hati (4569), kata kata mutiara hati (3853), kata kata sakit hati (2944), kata sakit hati (2236), kata-kata sakit hati (2019), kata-kata mutiara hati (1764), kata kata hati (1687), kumpulan kata-kata romantis (1419), kata2 mutiara hati (1410), kata mutiara sakit hati (1069), kata-kata hati (980), kumpulan kata2 mutiara (876), kumpulan kata romantis (741), mutiara kata hati (740)

105 thoughts on “Kumpulan Kata-kata Mutiara Yang Menyejukkan Hati”

  1. bagaimana mengetahui si dia cinta gk ma kita
    sedang kan sifat nya sulit d tebak………
    apa dia………..

    temen yang tau jawaban nya kirim k FB or FS ku ya
    bngeticha@yahoo.co.id
    qu tunggu y ………..

  2. hmm,,,, maab td ruu bca yg d atass…. Copy paste harap laporr…maab ea maab…tadii saiia copyy k fB hihihi bizz kta2na keyenn

  3. cinta….

    Cinta MEmang Membingunkan….
    Di Saat KiTa ButUh CinTa, TaK da Yang MEngHampiRinya??

    Tapi, SAat Kita MElupakan Cinta, CinTA Itu Datang SendiRi….

  4. Once in a lifetime,,
    I find someone who touches not only my heart, but also my soul,,
    Once in a lifetime,,
    I discover someone who stands beside me, not over me,,
    Once in a lifetime,,
    I feel real happiness, I discover a true and perfect love,,
    I find my life complete, as I finally found you,,

  5. subhanallah kata2’a keren2 bgt,,.
    mana ada curhatan ssaya lagi ..
    hhehehe,,
    n banyak kata2 mutiaranya yang mencerminkan dalam kehidupan kita…
    so,, AMAZING…..

  6. ingatlah cinta disaat manis rasanya, dan jadakanlah cintamu sebagai penyemangat di dalam setiap langkah-langkah kaki cilmu

  7. Alaaaah korban cinta pembodohan lo semua. hehehehe.. TIDAK ADA CINTA SEJATI DI DUNIA INI, SELAIN CINTA IBU KEPADA ANAK NYA. DAN CINTA TUHAN KEPADA MAHLUK NYA..

  8. cinta ibarat obat tergantung dosisnya, kalau dosis nya pas bisa menyehatkan.
    sebaliknya jika over bisa mematikan! ihhh.. ngeri…

  9. mencintai seseorang bkn lah hal yg mudah,,,, mencintai seseorang butuh keberanian,,,, karna saat mengungkap kan isi hati,,,,, jiwa harus berani & siap

  10. cinta itu indah……
    indah itu seni………
    seni itu pesing…………..
    jadi cinta = pesing……….?&*%*&^)&*?
    heheheheheheheehehehe………….

  11. cinta itu indah.&terlalu menyakitkan bila kehilangan.bagi yang merasakan cinta jangan sampai merasakan kehilangan.
    bagi yang belum tau itu cinta,jangan kamu bercoment dlu. yakin deh menoba sesuatu yang mempertaruhkan hati itu,menegangkan

  12. cinta pembodohan.,.

    cinta tai.,.,

    apa kah d sebut cinta.,.,jka kita mnyakitkan orng yg kta syng??

    apkh d sbt cinta sejati,..,klu emng akhr”y dia pergi dngn d sengaja.,.,

    kta cwe sich,.
    cwo mh d kasih.,tp akhr”y malah ngeludahin.,
    hhhhaaaaa.,.,

    ngtri ga??

  13. “Para penonton hanya bisa bersorak-sorak & bertepuk tangan, tp Sang pemain bisa lebih (bisa mendapatkan suatu kemenangan)”

  14. dalam sujud malamku…
    seucap kata, sejuta makna,
    bibirku basah dengan menyebut nama-Mu Ya Rabb…
    tuhanku!
    aku sujud dimalamMu yang hening,
    ingin rasanya aku melihat WajahMu,
    namun, aku tak kuasa.
    berikan hamba kekuatan iman, agar diakhirat nanti,
    aku bisa melihat pancaran WajahMu…..
    amin…
    friend in Fisabilillah, 087820039681_

  15. cinta ? jka km memang merasa cinta dia ,.
    psti km ingin melihat ia bahagia ,.
    tpi kebahagian it blum tentu ia dpat dari cinta kita.,
    mka biarlah ia bhagia dngan jlan_y sendiri !

    tau kan !!!!!!!!!

  16. cinta i2 hanya membuat kita gila….
    jka udh d putusin ap yg klian buat…????
    berusha un/ mndpatkan cintax kembali…..????
    slah besar….
    mgkin di dunia in ngga da yg ngga mungkin
    tpi pa dya mau mnerima kta kembli …??????

    [Reply]
    please

  17. “andai memang dia yg terbaik untuk ku , buatkanlah segumpal cinta di dalam hati nya….. kalau memang aku bukan yang terbaik untuk mu,maka akan ku simpan cinta ini untuk selama-lama_nya…”

  18. segelas aroma melon dan anggur tak sanggup menghangat kan tubuh ku…namun secuil kata harapan dari mu mampu membuat hangat di hati ku…..

  19. wah bener2 dari lubuk hati kata2nya begitu bugil polos dan murni
    andai semua orang begitu apa adanya dalam bertutur

  20. Saat Km beNar2 MnC!NTa! Se2oRg,jgN pRNh mMbwT Dy MeNaNg!S BwtLh Dy sLaLu tRseNyuM sebaB Km Ga akn pRNh tW sbRpa bRhaRga’a Dy, SbLm Km bNr2 “KeHlLaNGaN” dY.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *