Terima Kasih Mama…

Hari ini, saya masih di Bengkulu. Sejak tgl 22 saya berangkat ke Bengkulu, karena tgl 23 nya saya ngisi acara motivasi dan bisnis. Hari ini saya pengen nulis sedikit tentang saya waktu kecil. Kalo lagi jauh dari Palembang, saya biasanya teringat dan kangen dengan orang-orang yang saya sayangi. Ahhh…hari ini saya pengen nulis sedikit tentang masa kecil saya..

Mama saya adalah orang yang hebat. Banyak perjuangan yang telah beliau lakukan untuk saya dan kami semua anak-anaknya. Waktu kecil, mama saya beberapa kali usaha untuk membantu papa. Papa saya hanyalah seorang penjual sayur keliling. Mama saya pernah juga berjualan keliling. Kami berjualan otak-otak di waktu itu. Tapi bukan berjualan toko, hanyalah berjualan keliling. Jadi mama saya menenteng keliling keranjang otak-otak. Otak-otak ini bukan bikin sendiri, tapi kami ambil pada orang. Ya, saya ingat waktu itu kami masih kecil-kecil. Saya dan kakak saya gantian nemeni mama jualan. Kakak saya walaupun badannya kecil, namun kuat membantu membawakan jualan otak-otak kami. Jadi satu dipegang oleh mama, satu lagi oleh kakak saya. Terkadang gantian saya. Ada yang membuat kami bersemangat sekali saat itu untuk menemani mama, selain karena rasa kasih. Terima kasih kami pada ibu satu ini, ibu ini memberikan kami motivasi untuk membantu mama. Ya, tiap kali ketika kami mengambil jualanan otak-otak untuk dijual, biasanya ibu yang bikin otak-otak itu memberikan kami otak-otak 1 buah untuk kami makan. Jadi kami semangat sekali. 1 buah otak-otak itu terasa berharga sekali buat kami waktu itu. Sorenya kami coba berjualan sendiri ke tetangga-tetangga dekat rumah kami. Mama saya orang yang kuat, yang berjuang banyak buat anak-anaknya. Hari ini, saya di sini, di bengkulu ini, saya bersyukur kita sudah mendapatkan kehidupan yang jauh lebih baik daripada dulu. Namun, saya berjanji saya akan selalu melakukan yang terbaik lagi, dan lagi, buat orang-orang yang saya cintai.. Bagaimana dengan Anda??

kata mutiara untuk mama (409), kata-kata untuk mama (203), kata kata terima kasih (188), kata mutiara buat mama (174), kata-kata terima kasih (165), kata kata untuk mama (150), kata-kata buat mama (128), kata kata buat mama (119), kata-kata mutiara untuk mama (114), kata untuk mama (94), kata kata mutiara untuk mama (90), kata mutiara mama (82), kata kata mutiara buat mama (59), kata bijak untuk mama (58), kata-kata mutiara buat mama (52), tentang mama (49), kasih mama (45), kata mutiara tentang mama (37)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *