Kerennya film Narnia 2

Hari sabtu ini, saya diajak nonton lagi. Dan anehnya, beruntungnya, lagi ada promo dari debit card atm mandiri, kalo beli 1 gratis 1. Jadi lumayan hemat juga, beli 1 tiket, dapatnya 2 tiket. Film yang jadi pilihan adalah Narnia 2. Yah, film remaja sih sebetulnya, cuma karena saya nemenin nonton saja, walau saya yang bayar, ternyata seru dan bagus juga filmnya. Filmnya banyak animasinya, keren-keren, agak mirip dengan Harry potter dan Lord of the Ring. Bercerita tentang petualangan 4 orang remaja sekolah di Inggris (kalo gak salah 🙂 ), yang bisa masuk dan mengalami petualangan di dunia Narnia, dunia yang dahulu kala. Mereka sebagai raja dan ratunya kerajaan Narnia. Kerajaan Narnia ini sendiri rakyatnya boleh dibilang terdiri dari dunia hewan, centaurs, pohon2 yang bisa berbicara, dll. Petualangan yang seru. Ada perebutan kekuasaan untuk menjadi raja di kerajaan termoline (kalo gak salah:-)).. Pangeran Kaspia X yang terpaksa kabur karena mau dibunuh oleh pamannya sendiri yang berambisi jadi raja.

Di Narnia ini sendiri, ada tokoh Aslan, seekor Singa besar yang mempunyai pengaruh dan karisma yang besar dan kuat sekali. Bagaimana menariknya film ini? Silahkan tonton sendiri aja deh, lebih puas, lama durasinya, 2 jam 30 menitan. Kerennn…lebih keren lagi dpat promo dari debit card atm mandiri.. Sering2 aja mandiri bank kayak gini… heheh..

Oya, ada satu kata-kata yang bagus dari sekian kata-kata bijak di film ini :

“Kita memang tidak tau apa yang akan terjadi di kemudian hari. Namun kita tau apa yang sudah/terjadi hari ini. Yang terpenting adalah apa yang kita lakukan terhadap kejadian hari ini, sehingga hari ini bisa menentukan kemudian hari.”

Saya suka kata-kata ini, yang diucapkan oleh salah seorang dari keempat remaja pemeran utama film ini.

Di film ini juga, kita bisa belajar tentang keyakinan dan keteguhan seorang remaja bahwa Aslan, pasti akan datang membantunya dan kerajaan Narnia. Dan memang, akhirnya Aslan muncul dengan kekuatan supernya dan pengaruhnya di kalangan Narnia. Salutt!!

Kekuatan keyakinan ini salah satu yang saya liat di film ini, yang dapat diambil hikmahnya. Film yang menarik, bagus sekali, canggih juga efek2nya.. Seandainya film-film produksi negeri kita, Indonesia, bisa seperti ini… Keren sekali.. Bukan seperti film-film hantu yang banyak beredar sekarang.. Nonton film hantu, ntar jadi hantu lagi,hahaha…

film narnia (140), cerita film narnia (60), download film motivasi gratis (55), narnia film (51), cerita narnia 1 (30), review film narnia (24), cerita narnia 3 (23), kata-kata bijak aslan narnia (23), video film narnia (19), kata-kata bijak dari film (18), cerita narnia 2 (13), download film narnia (13), cerita narnia (11), film narnia 2 (1), deskripsi film narnia 2 bahasa indonesia (1)

3 thoughts on “Kerennya film Narnia 2”

  1. Kita sama” penggemar dari narnia, sudah berulang kali saya menonton 3 film dari the chcronicles of narnia, the lion, the witch, and the wardrobe, prince caspian, dan voyage of the dawn treader.
    dan semoga saja the silver chair seri ke-4 dari CS Lewis sekaligus film ke-4 walden media bisa dirilisO:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *