Akhirnya, Blog ini Online Online Lagi

Wuahh…. setelah melalui perjalanan dan perjuangan yang cukup panjang dan melelahkan, hahaha… gayanya kayak habis berjuang saja.. akhirnya blog antonhuang.com ini online lagi, sudah bisa diakses lagi. Blog sharing motivasi dan inspirasi, kata motivasi, kata bijak, cerita bijak, dan cerita hikmah serta kata-kata mutiara, serta blog yang”ngawur” meminjam istilah teman saya yang diberikan pada blog ini, blog “ngawur” karena isinya terkadang “ngawur” saja, tapi tetap pada intinya menganjurkan agar orang mencapai sukses atau¬† berbisnis, walau kadang bahasanya ngawur, maklum, yang pengelola blog ini memang dulunya sedikit goblok bahasa indonesia di sekolah, haha..kebanyakan bahasa daerah.he…ya ya…akhirnya blog antonhuang.com ini bisa online lagi setelah melewati proses pindah rumah alias pindah hosting.

Sejak tgl 28 Agustus, blog ini tidak bisa diakses, termasuk oleh saya sendiri, karena disuspend oleh pihak hostingnya. Saya pun tidak bisa berbuat banyak, kecuali saya hanya kontak2 pihak hosting, dan setelah beberapa kali email-emailan serta chating-chatingan dengan pihak hosting, akhirnya saya memilih pindah hosting, ya, daripada nanti juga bermasalah lagi. INi kedua kalinya blog ini pindah hosting. Ya, Pindahan rumah, karena rumah lama tidak sanggup menampung lagi banyaknya penghuni di rumah. Perpindahan hosting kali ini ke hosting di negeri Paman Sam, jadi jauh dari hosting terakhir yang di Jakarta. Ya, setelah konsult-konsult dengan teman2 yang para pakar internet, mereka sarankan memilih server luar saja, karena katanya server lokal banyak keterbatasan. Ehmm…bukan berarti tidak cinta produk dalam negeri loh… Saya cinta produk dalam negeri, apalagi cewek-ceweknya yang cantik-cantik …haha… ahh..jadi ngawur, just kidding.. Saya sudah 2 x pake produk lokal, dan itu berbuntut blog antonhuang.com ini tidak bisa online.. Sekarang bisa anda lihat, karena sudah di hosting yang baru. Ya, tentu saja dengan biaya hosting yang lebih mahal daripada yang terdahulu. Hosting yang ini bayarnya pake dollar, sedangkan dulu rupiah. Ya, ada harga ada mutulah. Hosting yang terakhir saya pakai juga bagus kok, cuma mungkin karena traffic web sudah tinggi, so terpaksa pindahan.

Wuahhh.. akhirnya tgl 6 sept ini, blog ini bisa cerita lagi… Begitulah hidup, ketika kita lagi naik, makin naik, tantangan selalu ada. Pohon yang tinggi ditiup angin lebih kencang. Ketika traffic saya lagi meninggi, mencapai 1800an visits/hari, blog ini disuspend sejak tgl 28 agustus, sampai akhirnya 6 sept online lagi. Dari tgl 28 agustus, visits boleh dibilang anjlokkk… cuma dua puluhan… tapi saya yakin, badai kencang pasti akan berlalu..hahaha… romantis banget dah… dan saya harus siap-siap menghadapi badai traffic di bulan-bulan ke depan. Sesuai goal setting saya 3000an visits di akhir tahun.

Ahhh.. apa untungnya visits banyak??¬† visits banyak kan menyita bandwidth banyak. Ehmm… iya juga sih. Ya, visits banyak artinya makin banyak orang menyentuh blog ini, dan makin banyak sukses… Oahhh… dah ngantuk, saya mau tidur dulu, ini online pertama saya di blog ini setelah seminggu gak bisa buka-bukaan blog ini.. Salam Hebat Luar Biasa buat Anda Semua…

3 thoughts on “Akhirnya, Blog ini Online Online Lagi”

  1. Hai Mr Huang,

    Malam ini saya iseng patroli..eh ternyata blog antonhuang sudah bisa diakses lagi..semoga makin sukses ya..tapi katanya sih..kalau ngarepin visitor dari Indonesia,harus gunakan hosting dari Indonesia juga..ini sangat pengaruh pada search engine..Ah..Inge nggak bisa dipercayalah..jangan kecil hati ya..sukses selalu..

  2. thanks inge sdh mampir, malah yang pertama mampir setelah seminggu blog ini tidak online. sy makasih bnyk loh atas saran2nya. saya pilih hosting luar, krn sdh 2x hosting lokal, blog ini dan web lainnya disuspend atau hilang mendadak. so skrg mau coba hosting luar yang saya denger lebih profesional. 2x pengalaman dg server lokal, bkn berarti semua server lokal itu jelek, cuma mungkin saya lagi pengen barang import, haha…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *