Ditakdirkan untuk Menang

Malam ini, jam 23.13, seperti biasa, malam saya online untuk membiasakan posting apa yang ada di hati dan pikiran, semoga dengan sharing, cerita motivasi, cerita inspirasi, bisa membantu saya paling tidak, dan juga bisa membantu orang laen juga. Cerita motivasi ataupun cerita inspirasi sangat membantu pengembangan diri saya, berikut akan saya sampaikan salah satu cerita motivasi yang pernah saya dapat dari buku yang pernah saya baca dan saya rasa bagus sekali cerita ini manfaatnya untuk kita ambil.

Cerita ini terjadi pada zaman kerajaan Cina kuno. Ada seorang Jenderal perang yang memimpin pasukannya yang lagi kewalahan sehabis perang dan bepergian jauh, namun harus menghadapi lagi pasukan perang dari kerajaan lainnya. Jenderal ini bersama pasukannya akan melawan pasukan perang kerajaan lain yang berjumlah 5x lipat lebih banyak dari pasukan dia sendiri, sedangkan kondisi pasukan dia sendiri belum terlalu fresh, karena baru saja menumpas pasukan musuh lainnya.

Jenderal ini berjalan memimpin pasukannya, dan di tengah perjalanan, dia dan pasukannya beristirahat di sebuah kuil. Terus Jenderal tadi berdoa di kuil ini. Setelah berdoa, dia mengumpulkan semua pasukannya.

“Wahai pasukanku yang terhebat. Saya baru saja berdoa memohon petunjuk untuk menghadapi pasukan musuh yang kali ini jumlahnya 5x lipat lebih banyak dari pasukan kita. Nah, sekarang saya ingin mengajak kalian semua untuk sama-sama berdoa dan mohon petunjuk pada Nya apakah perang kita yang berikut ini akan membawa kemenangan lagi bagi kita. Mari kita lihat apakah perang kita ini disetujui oleh penguasa alam ini. Saya akan melemparkan sebuah koin uang kerajaan. Kalau koin ini setelah dilempar, muncul gambar maka artinya perang kita disetujui oleh penguasa alam dan kita pasti akan menang. Namun, kalau yang keluar angka, artinya dalam perang ini kita sulit untuk menang. Nah, mari kita berdoa sejenak bersama-sama sebelum saya melempar koin ini.

Lantas sang jenderal dan pasukannya berdoa bersama. Setelah berdoa bersama, sang jenderal bersiap dengan uang koin kerajaan. Dengan mengucap mantranya, Sang jenderal kemudian melempar koin kerajaan yang dipegangnya. Seluruh pasukannya menanti hasil lemparan tadi. Uang Koin kerajaan berputar di udara, terus mulai jatuh, memantul dan akhirnya………..muncul gambar pada bagian uang koin di bagian atas.

Nah, penguasa alam memberikan restunya pada kita bahwa kita pasti akan memenangkan pertempuran ini!! Penguasa alam sudah menunjukkan dukungannya, bahwa kita akan menang. Ayo, kita lakukan peperangan ini dengan gagah, karena kita pasti akan menang. Alam sudah mendukung kita…

Akhirnya jenderal ini dan pasukannya bergerak dengan mantap maju menuju peperangan dan menghadapi musuh yang dari segi jumlahnya lebih banyak. Para Pasukan bertempur dengan gagahnya dan keyakinan yang tinggi bahwa para penguasa alam sudah mendukung kemenangan mereka. Mereka bertempur dan akhirnya mereka benar-benar berhasil menundukkan lawannya walau pasukan lawan berjumlah jauh lebih banyak dari mereka. Seluruh pasukan bergembira dan merayakan kemenangan mereka.

Jenderal pun bergembira dan ikut merayakan kemenangan mereka menundukkan pasukan musuh. Peperangan sudah berakhir. Salah seorang panglima dari jenderal ini, berkata pada Sang Jenderal. “Wah, pasukan kita benar-benar hebat. Pasukan kita diberkati oleh penguasa alam untuk memenangkan pertempuran ini padahal jumlah pasukan musuh jauh 5x lipat lebih banyak dari pasukan kita. Kita benar-benar diberkati, terbukti dari lemparan uang koin kerajaan yang tadi dilempar Jenderal.”

Sang Jenderal tersenyum, dia menepuk-nepuk punggung panglima perangnya, dan bangga akan kekuatan pasukannya. Kemudian jenderal tadi mengeluarkan koin kerajaan yang tadi dipakai. Dilemparkan uang koin tadi ke udara, terus ditangkapnya, dan dibukanya. Muncul gambar pada bagian atas. si Panglima tersenyum. terus Sang jenderal membalik uang koin kerajaan tadi, juga muncul gambar…… Ternyata kedua sisi uang koin kerajaan itu keduanya sisi gambar, tidak ada satu sisi angka pun, tidak seperti uang koin pada umumnya…

Nah, dari cerita ini, artinya Menang atau Kalah awalnya dari pikiran kita. Sukses atau Gagal awalnya dari pikiran kita. Kalau kita berpikir Sukses, dan tidak mentolerir sedikitpun ada kegagalan hinggap pada pikiran kita, jadi selalu berpikir sukses, dan terus melakukan tindakan-tindakan yang mengarah menuju sukses, maka Sukses itu pasti milik kita.

Kalo ingat cerita ini, saya¬† ingat masa kecil saya, sewaktu saya masih kecil, umur sekitar 10tahunan. Saya waktu itu suka sekali bermain “gambaran”.. kartu cerita bergambar di salah satu sisi dan sisi lainnya tanpa gambar. Nah, permainan ini dimainkan oleh saya dengan teman saya. Setiap orang masing-masing mengajukan dua kartu, jadi dua kartu dari saya, dan dua lagi dari teman saya. Terus keempat kartu ini dilempar, pemilik kartu yang gambarnya masih terbuka maka dia yang akan menang. Nah, dalam permainan ini, selalu saya yang menang sehingga akhirnya saya mendapatkan banyak sekali tumpukan kartu bergambar dari teman bermain saya. Selalu tiap dilempar, akhirnya tetap kartu saya yang selalu terbuka pada gambarnya. Selalu saya, dan akhirnya saya selalu menang. Namun memang dalam permainan itu, selalu saya yang melempar kartu. Setelah saya menang banyak, akhirnya teman saya tadi minta dia yang melempar. Akhirnya terpaksa saya kasih dia yang melempar. Namun belum dia melempar kartu, akhirnya saya cepat-cepat lari sambil membawa tumpukan kartu bergambar hasil kemenangan saya…. Teman saya tadi yang memegang kartu saya dan kartu dia yang harus dilempar menemukan penyebab kenapa selalu kartu saya yang terbuka gambar. Salah satu dari kartu saya, kedua sisinya semuanya bergambar!!! Hahahaha….¬†

Nah, artinya kalau kita mau Sukses, berpikirlah sukses, tanpa toleransi sedikitpun untuk gagal… maka sukses itu pasti milik kita… Semuanya berawal dari pikiran kita, keyakinan kita…

Jadi percayakah Anda kalau saya bilang bahwa semua orang ditakdirkan untuk Menang? Semua orang ditakdirkan untuk sukses, percayakah Anda? Percayakah Anda, bahwa Anda dilahirkan untuk Menang, Untuk sukses, untuk menjadi orang hebat, Anda ditakdirkan untuk itu… percayakah Anda??

Semoga cerita di atas bisa menjadi cerita motivasi bagi Anda, atau juga bisa menjadi cerita inspirasi bagi Anda. Kalau Anda mempunyai cerita motivasi/artikel motivasi dan cerita inspirasi/artikel inspirasi dan mau ditampilkan juga di blog ini, saya akan mempostingkannya atas nama Anda. Silahkan hubungi anton@antonhuang.com..

Cerita hot bergambar (69), cerita motivasi bergambar (13), kumpulan cerita bergambar (13)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *